-->
RENOVASI DAN PERAWATAN BANGUNAN 021 22323486 / 08561288706 / 082210355355 +62 822 1035 5355 +62 856 1288 706 +62 021 2232 3486
Jumat, 11 Agustus 2017

Kittchen set

Karena dapur bukan hanya berfungsi sebagai tempat memasak saja namun dapur juga harus bisa berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan berbagai macam perlengkapan alat untuk keperluan memasak, makanan, bumbu dapur dsb.


Jika anda tidak memiliki tempat menyimpan peralatan memasak yang baik maka dapur akan terlihat berantakan dan anda akan kesulitan saat memerlukan sebuah peralatan masak karena tidak tersimpan pada tempat nya, untuk itulah kitchen set menjadi suatu kebutuhan.

Karena dengan memiliki sebuah kitchen set semua hal yang tak nyaman tsb bisa teratasi. Memiliki kitchen set yang bersih dan rapi berarti anda sudah bisa mewujudkan impian untuk menciptakan rasa nyaman dan bersemangat dalam melakukan aktifitas memasak anda di dapur sehingga akan lahir banyak ide kreatif yang tercipta dari suasana kitchen set yang mendukung.

Berkembangnya teknologi di bidang kitchen set di ikuti pula dengan berkembang nya teknologi di bidang peralatan dapur, dengan berbagai macam model dan desain menjadikan dekorasi ruangan kitchen set anda menjadi semakin cantik di tambah dengan paduan warna yang seimbang akan menambah kenyamanan dan keindahan dapur anda.

4 Hal Penting Sebelum Memesan Kitchen Set Minimalis Modern
Hal hal yang perlu di perhatikan sebelum anda memesan sebuah kitchen set yang pertama adalah masalah pengukuran, coba anda ukur terlebih dahulu luas area dapur anda karena kesesuaian antara luas dapur dengan ukuran kitchen set menjadi faktor yang amat krusial.

Kedua adalah kekuatan lantai karena lantai yang kuat dan kokoh dalam menampung berat daripada kitchen set, juga ketahanan terhadap uap panas dan cair yang timbul saat memasak.

Ketiga adalah faktor pencahayaan, bagian ini bisa anda konsultasikan kepada jasa desain kitchen set, dan yang terakhir adalah jangan lupa lengkapi kitchen set anda dengan alat penghisap uap dan asap panas atau yang biasa di sebut dengan cooker hood sebab dengan alat ini maka keberadaan furniture lain di sekitar dapur anda akan terjaga ke tahanan nya. Semoga hal tersebut di atas membantu anda sebelum memesan kitchen set.

RENOF FURNITURE
mengerjakan
kitchen set
-kamar set
-lemari
-rak tv
-sofa minimalis modern
-backdrop
-tv cabinet
-cofe table
-partisi dll
untuk rumah, apartemen, kantor, toko, counter dll
Selama ini mungkin memang sudah sangat dimaklumi bahwa hampir semua produsen menawarkan produknya dengan kata-kata murah. Kitchen set murah bukan barang murahan, kitchen set murah adalah kitchen set yang secara produk seharusnya menggunakan bahan yang berkatagori low kuality. Lalu apa sajakah yang menetukan bahan yang berkatagori low kuality tersebut seperti penggunaan bahan utama, jenis finishing, aksesories kelas kw dan beberapa hal lain yang fungsinya cukup untuk sebuah produk bertahan dalam beberapa tahun setelah pembuatan. Jadi dapat disimpulkan penggunaan bahan produk furnitur dengan kualitas tinggi walaupun harga akan lebih tinggi akan tetapi produk tersebut bisa tahan lama, sudah barang tentu mengenai tampilan dan kualitas bisa di pastikan lebih mewah dan memuaskan.

Jika anda ingin memiliki kitchen set atau produk furnitur dengan harga murah maka tidak perlu bingung dalam menentukan. perhatikan saja penggunaan bahannya apakah sesuai fungsi dan memuaskan. Karena pada dasarnya pembuatan furnitur dilakukan oleh orang yang memang ahli di bidang tersebut. Tidak semua tukang dapat membuat perabot dengan bahan kayu atau sejeninya, ini merupakan profesi profesional dan latar belakang keahlian yang khusus.


untuk pemesanan :
hubungi:

RENOF: Wa : 082210355355




Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

SALON KAMAR MANDI

SALON KAMAR MANDI Kamar Mandi adalah salah satu tempat yg sangat perlu dijaga kebersihannya karena kamar mandi adalah tempat kita untuk memb...